ANGGOTA SATGAS TMMD KE 112 KOMSOS TANAM JAGUNG DI JORONG SIGUHUNG


Agam - Semangat dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD Reguler ke -112 Kodim 0304/Agam, dengan warga masyarakat Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, di setiap harinya semakin terlihat harmonis baik di lokasi pembangunan Jalan dan RTLH di jorong Siguhung.Jum'at(8/10/2021).

Seperti terlihat Serda Rozak, anggota Satgas TMMD sedang melaksanakan komsos bersama Afrizal (63)di ladang jagung yang terletak di sebelah titik 0 jalan TMMD yang sedang dibangun pembukaan jalan sepanjang 3.300 meter dengan lebar 4,5 meter 

Dikatakan Serda Rozak bahwa, Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukannya sambil berjemur pagi biar lebih sehat dan untuk menjaga semangat serta kekompakan para pekerja pembangunan jalan.

"Semangat kekompakan perlu kita jaga karena merupakan salah satu kunci keberhasilan menyelesaikan pembangunan jalan,” ujar Rozak yang juga dixamini Afrizal (63).

" Itulah gambaran sinergi Tentara dan masyarakat Jorong Siguhung demi tercapainya fokus Pembangunan jalan di Lokasi TMMD ke -112 Kodim 0304/Agam".Terang Rozak.(**).