Satgas TMMD Ke-112 Selesai Kerjakan RTLH Pak Slamet

 

Agam--lenteranyahati.com--Program TMMD Ke-112 Kodim 0304/Agam, terus berjalan terutama pembangunan sasaran fisik. Seperti pembangunan Rumah Tidak Layak Huni milik pak Selamet riadi yang hampir selesai pengerjaanya dan bisa segera diselesaikan." Minggu (19/9/2021).

Dalam hal ini disampaikan Pabung Kodim 0304/Agam Kapten lnf Rafiola Anggota Satgas yang lain juga bergotong-royong dalam kegiatan perataan jalan sasaran fisik TMMD yang lain. harapan, 4 rumah RTLH agar dapat dinikmati untuk tempat tinggal yang layak dan nyaman.Ungkap Kapten lnf Rafiola.

Selamet riadi, Warga Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, adalah salah satu penerima program renovasi RTLH dari Kodim 0304/Agam dalam program TMMD ke-112 Tahun 2021.Selamat riadi mengucapkan sangat berterima kasih kepada TNI-AD karena RTLH Saya sudah dalam pengerjaan delapan puluh persen, dan Khususnya Kodim 0304/Agam, rumah saya sudah jauh lebih baik dan layak. Tidak kalah nyaman dengan warga yang lain. Ini semua berkat bantuan dari Bapak - bapak TNI," terang Selamet riad.**