Kecelakaan Beruntun di Sungai puar Bukittinggi

 1 unit Truk Tronton bermuatan peti kemas dan 1 unit mobil lainnya ditambah 3 Unit Sepeda Motor, kecebur kedalam kolam ikan milik warga ditepi jalan raya Padang Bukittinggi persisnya di Kecamatan Sungai Puar, Kabupaten Agam.

Peristiwa ini terjadi Sabtu (18/9/2021), sekitar pukul 11:00 WIB, setelah beberapa saat sebelumnya mobil yang masuk kolam itu telibat kecelakaan beruntun.

Kapolsek Banuhampu Sei. Puar AKP. Mochamad Rosidi, SH, SIK membenarkan peristiwa tersebut terjadi.

Akibat kecelakaan tersebut 8 orang mengalami luka. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kejadian berawal dari Truk Tronton peti Kemas dari arah Padang menuju Bukittinggi, dugaan sementara sesampainya dipenurunan Batagak mobil truk yang mengangkut peti kemas mengalami rem blong sehingga truk tidak bisa dikendalikan dan menabrak kendaraan lainnya dan yakni 1 unit Minibus Po Tanjung Jaya yang mengakibatkan    

Jatuh masuk sawah sebagian penumpang mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit karena mengalami luka ringan, 1 unit Bus Melsi mengalami ringset bagian belakang Sedan Lancer kuning mengalami ringset bagian bodi sebelah kanan, 1 unit Minibus Kijang LGX Hijau mengalami Bodi sebelah kanan ringset. 1 unit Minibus Toyota Avanza Putih mengalami ringset Bodi sehingga masuk Kolam termasuk truk tronton peti kemas yang menjadi penyebat terjadinya kecelakaan tsb juga masuk kolam 3 (tiga) unit Sepeda motor 1 diantaranya mengalami rusak berat.

Dalam kecelakaan tersebut juga mengakibatkan 2 unit kedai milik warga di sekitar lokasi juga mengalami kerusakan,

Untuk korban jiwa dari kecelakaan tersebut tidak ada, Sedangkan untuk korban luka ringan 8 orang dari penumpang minibus tanjung jaya dan 1 orang pejalan kaki.Saat kasus kecelakaan sudah ditangani unit laka lantas Polres Bukittinggi,terang Kapolsek Banuhampu Akp.Rosidi (HumasResBkt)