ANGGOTA SATGAS TMMD KE 112 KODIM 0304/AGAM MELAYAT KE RUMAH DUKA

 


Agam – Sejumlah anggota Satgas Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 112 Tahun 2021 ikut melayat ke rumah duka warga Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam. yang sedang mengalami kedukaan Kamis(30/9/2021).

Kegiatan melayat dipimpin oleh Pasiter Kodim 0304/Agam Kapten lnf Khairul Muhammad didampingi oleh DAN SSK Letda lnf Muchadi dan anggota Satgas.

Kehadiran Satgas disambut hangat oleh keluarga almarhum. Pada kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0304/Agam, seijin Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, mengatakan kegiatan ini sebagai ucapan bela sungkawa dan sekaligus ikut mendoakan agar almarhum yang diketahui bernama Jendrianto yang berusia 65 Tahun, Penyebab meninggalnya Almarhum Jendrianto karena penyakit asma yang dideritanya cukup lama.

Lanjutnya Satgas TMMD turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum yang selama hidupnya mengabdi untuk masyarakat Jorong Siguhung tersebut mengingat berstatus sebagai seorang berjiwa sopan dan ramah kepada masyarakat setempat.

“Dengan diiringi doa semoga mendapat tempat yang layak serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan” ungkap Pasiter.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Satgas TMMD membaur dengan warga masyarakat setempat yang juga ikut melayat ke rumah duka.

Kepala Jorong Siguhung Pak Kas yang juga hadir pada saat itu mengucapkan terima kasih kepada Prajurit TNI yang sangat peduli dengan warganya.

“Kami sungguh senang dengan kebersamaan dengan TNI dalam situasi apapun. Pagi hingga sore bergulat dengan kegiatan TMMD. Di saat ada kedukaanpun Satgas TMMD menyempatkan hadir di rumah warga kami yang sedang kedukaan”, ungkapnya.(**).