Wagub Sumbar Kunjungi Penerima Rumah Layak Huni Sebagai Hasil Kegiatan Fisik TMMDN ke 111 Kodim 0306/50 Kota



Lima Puluh Kota --- Wakil Gubernur Sumatera Barat hadiri kegiatan penyerahan rumah layak huni dalam rangka kegiatan terpadu TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota. Rumah layak huni ini diberikan kepada Ibuk Lenna Yati yang sebelumnya memiliki rumah yang tidak layak lagi untuk dihuni. Penyerahan ini dilakukan pada hari Selasa, (15/6/2021) setelah rangkaian acara pembukaan TMMD/N selesai dilakukan. 

Selain pembangunan jalan dari Nagari Talang Maur ke Nagari Maek, kegiatan fisik yang dilakukan anggota Satgas TMMD adalah pembangunan rumah yang akan diberikan kepada warga yang memiliki rumah tidak layak huni. 

Acara penyerahan rumah layak huni ini dihadiri oleh wakil gubernur Sumatera Barat, Kasrem, Dandim, dan sejumlah undangan yang pada awalnya mengikuti acara pembukaan TMMD/N yang dilakukan di Aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota. 

Ibuk Lena sebagai penerima bantuan rumah layak huni ini sangat berterima kasih atas bantuan rumah yang diberikan. Ucapan Terima kasih juga disampaikan oleh beberapa warga yang menerima bantuan Sosial dari Kodim 0306/50 Kota. (pendim)