Lima Puluh Kota - Sehari setelah pembukaan TMMD/N, anggota Satgas lakukan pembersihan di tempat yang akan dijadikan Posko TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Pemebersihan ini dilakukan oleh anggota Satgas yang bertugas pada pagi Rabu (16/6/2021).

Ada yang menarik dalam kegiatan membersihkan posko TMMD/N ke 111 ini. Tidak hanya anggota Satgas yang membersihkan posko, tapi juga terlihat beberapa anak yang membantu pembersihan tempat yang akan dijadikan posko TMMD/N. Anak-anak yang ikut membantu ini terlihat senang dapat membantu kegiatan anggota Satgas di halaman posko TMMD/N.

Serda Taryana mengungkapkan bahwa kedekatan yang seperti ini harus dipertahankan. Bukan hanya kedekatan dengan masyarakat yang kita jalin, tapi juga kedekatan dengan anak-anak, sehingga mereka pun tidak lagi merasa takut ketika melihat anggota TNI atau kepolisian yang nantinya mereka temui di luar sana. Dan dengan kedekatan ini diharapkan anak-anak ini bisa bertambah wawasannya mengenai aparat negara sehingga muncul semangat untuk membela negara.

 
Top