Lima Puluh Kota - Pembangunan jalan yang menjadi fokus utama kegiatan TMMD/N ke 111 sampai hari ini terus digenjot agar mencapai target waktu yang telah ditentukan. Waktu pengerjaan jalan ini hanya terhitung satu bulan, sesuai dengan rentang waktu yang berlaku untuk kegiatan TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota yang dilaksanakan di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka. 

Senin (21/6/2021) Batih Ops Kodim 0306/50 Kota Serma Abdul Toheran mengunjungi lokasi TMMD/N ke 111 di Nagari Talang Maur. Dalam kunjungan ini, Serma Abdul Toheran memimpin langsung pemasangan batok bersama anggota Satgas TMMD/N ke 111 di lokasi jalan TMMD/N yang akan dibuka. Pemasangan batok ini dilakukan untuk menentukan batas-batas yang akan di gunakan untuk pembangunan jalan.

Serma Abdul Toheran menyampaikan bahwa pembangunan jalan ini harus dilakukan dengan ekstra. Mengingat waktu yang tersedia hanya sedikit, sedangkan jalan yang akan dibangun lumayan panjang. Butuh keseriusan dalam melakukan kegiatan ini, baik itu dari pihakk satgas sendiri maupun dari pihak warga. Pemasangan batok ini berjalan dengan lancar.

 
Top