Lima Puluh Kota - Pada rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota, terdapat dua sasaran kegiatan fisik yang menjadi fokus utama yaitu pembangunan rumah layak huni untuk masyarakat yang membutuhkan dan pembangunan jalan yang menghubungkan Nagari Talang Maur dan Nagari Maek.

Pembangunan rumah layak huni ini tentunya untuk meringankan beban warga yang dirasa kurang mampu untuk membangun rumah. Pada hari ini, Kamis (17/6/2021) Peltu Dwi sebagai anggota Satgas yang bertugas melaporkan bahwa pembangunan sedang berlangsung dan berjalan dengan lancar. Terlihat beberapa anggota Satgas sedang bekerja melakukan pembangunan rumah layak huni untuk warga.

Dengan adanya program rumah layak huni ini, kegiatan TMMD/N menjadi sangat bermakna di mata masyarakat. Ibu Lenna sebagai warga yang menerima bantuan rumah layak huni ini menyampaikan ucapak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah terutama kepada anggota satgas yang membantu pembangunan rumah layak huni ini. Beliau sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satgas selama melakukan rangkaiann kegiatan TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota. 

Ibuk Lena juga menyampaikan perasaan haru terhadap semangat yang diperlihatkan oleh anggota satgas dalam menjalankan tugas selama kegiatan TMMD/N ke 111 ini. Inilah bukti bakti mereka terhadap masyarakat dalam upaya kemanunggalan membangun Nagari, ungkap Ibuk Lena.(pendim).

 
Top