Lima Puluh Kota --- Sabtu (19/6/2021) beberapa personil TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota hadiri acara perpisahan TK Al-Hidayah yang bertempat di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka. Acara perpisahan ini berlangsung sangat meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi tamu yang menghadiri acara perpisahan ini.

Kedatangan anggota Satgas TMMD/N ke acara perpisahan TK Al-Hidayah ini menarik perhatian masyarakat yang hadir. Masyarakat sangat mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh anggota Satgas selama menjalani TMMD/N ke 111 tahun 2021 yang dilaksanakan di Nagari Talang Maur ini.

Anggota Satgas yang hadir pun merasa bahwa kedekatan dengan masyarakat, anak-anak, dan para petinggi desa sangat penting dalam mewujudkan kemanunggalan yang menjadi tujuan utama dalam kegiatan TMMD/N ke 111 ini. Serda Yulianto yang turur hadir mengungkapkan bahwa banyak sekali pengalaman baru yang mereka dapatkan selama berbaur dengan masyarakat dalam kegiatan Pra sampai kegiatan resmi TMMD/N yang ke 111 ini.

 
Top