Lima Puluh Kota --- Sersan Satu Parjana, Personil Satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota, membantu warga masyarakat dalam memanen padi, berlokasi di Jorong Talang Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka. Sabtu (30/5/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan Sertu Parjana disela sela kegiatan kesehariannya dalam kegiatan Pra TMMD yang sedang mengerjakan kegiatan fisik yakni pembuatan jalan yang menghubungkan Nagari Talang Maur dan Nagari Maek. 

Bapak Ridwan, petani yang merupakan warga asli Jorong Talang menyampaikan ucapan terimakasih kasih atas bantuan yang diberikan oleh aparat TNI khususnya Personil Satgas Pra TMMD Kodim 0306/50 Kota. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan bapak bapak TNI, yang dengan ikhlas dan sukarela membantu kami warga masyarakat Nagari Talang, termasuk juga dalam memanen padi kami ini, "tuturnya. 

Sementara itu, Sertu Parjana seusai membantu panen warga tersebut menyebutkan, kami disela sela kegiatan berusaha untuk selalu dekat dengan masyarakat, demi terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucpanya. 

(pendim)

 
Top