Lima Puluh Kota --- Kondisi jalan yang belum di bangun dan masih berupa jalan setapak, menyulitkan bagi sebagian warga masyarakat untuk di lintasi baik kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat, yang berada di Jorong Talang Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka. 


Personel Pra TMMD Ke 111 Satgas Kodim 0306/50 Kota Sertu Parjana bersama personel lainnya berusaha membantu mobilisasi kendaraan warga yang mau melintas dengan harapan tidak terjadi sesuatu hal yang akan merugikan bagi warga itu sendiri. 


" Disamping tugas kita sehari hari yang tergabung sebagai Personel Satgas Pra TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota dalam proses pembuatan jalan yang menghubungkan Nagari Talang Maur dengan Nagari Maek, kita juga turut membantu mobilisasi kendaraan warga yang melintas, " ucap Sertu Parjana. Sabtu (22/5/2021).


Ditambahkan Sertu Parjana, sesuai arahan dan petunjuk dari Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH, yang mana kehadiran TNI diharapkan mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat. 


Dan didalam tugas yang di embanpun Personel Kodim 0306/50 Kota, tidak terkeculi Personel Satgas Pra TMMD agar dapat Mengimplementasikan butir butir yang terkandung didalam Santi Aji, yang mana salah satunya berbunyi, " Senantiasa membantu kesulitan rakyat sekelilingnya, "Pungkas Sertu Parjana. 

(pendim).

 
Top