Lima Puluh Kota --- Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH didampingi Ketua Persit kck Cabang LX Dim 0306/50 Kota Ny Mila Ferry Lahe ucapkan Selamat Hari May Day atau Hari Buruh Sedunia yang diperingati pada tanggal 1 mei 2021.


Menurutnya, setiap warga negara memiliki peran tersendiri untuk negara ini, sehingga momen ini tentunya harus dimaknai secara bijak, dengan harapan momentum hari buruh ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin tampa ada aksi yang tidak diinginkan, mungkin dapat di manfaatkan dengan kegiatan sosial, baik dilingkungan kerja maupun masyarakat. 


Dihadapkan dengan situasi saat ini, Dandim juga meminta kepada para buruh untuk ikut membantu mensosialisasikan langkah pencegahan penularan Covid -19 kepada keluarga masing masing dan lingkungan terdekat.


Pemerintah butuh dukungan masyarakat, dibutuhkan kesadaran kolektif untuk melawan Covid -19, " Semakin banyak yang mengkampanyekan hal ini, akan semakin bagus untuk mewujudkan kepedulian dan kesadaran bersama dalam melawan wabah Covid -19, ucap Dandim. 


"Sekali lagi, selaku Komandan Kodim 0306/50 Kota , saya mengucapkan Selamat Hari Buruh, mari kita bersatu bersama untuk melawan virus Covid -19, semoga kita senantiasa diberikan panjang umur, diberikan kesehatan dan perlindungan Allah SWT, "pungkas Letkol Ferry. 

(pendim).

 
Top