Babinsa Koramil 07 Kapur IX Ajak Warga Kembali Aktifkan Pos Kamling

 



Lima Puluh Kota --- Dalam rangka mengaktifkan kembali sistem pengamanan lingkungan, dan guna mencegah terjadinya kejadian kejadian yang tidak diinginkan seperti pencurian dilingkungan masyarakat, Babinsa Koramil 07 Kapur IX Kodim 0306/50 Kota Sertu Mas Dodi mengajak 

warga masyarakat untuk mengaktifkan kembali pos kamling. 

Bertempat di kantor Nagari Koto Bangun, Sabtu (30/5/2021), Babinsa mengajak perangkat Nagari untuk mengimbau kepada warga masyarakatnya untuk kembali mengaktifkan tradisi lama yang sudah ada jauh jauh sebelumnya, yang akhir akhir ini sudah lama ditinggalkan. 

Babinsa Sertu Mas Dodi menyebutkan, didalam pelaksanaannya nantinya kita bersama Babinkamtibmas akan hadir bersama dengan warga masyarakat agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. 

Ketua Pemuda Nagari Koto bangun mewakili warga masyarakat Nagari Koto Bangun mengapresiasi rencana pengaktifan kembali kegiatan pos kamling di Nagarinya, apalagi dihadapkan kejadian akhir akhir ini yang mana sudah maraknya aksi pencurian ternak warga dan kejadian kejadian lainnya, semoga dengan aktifnya kembali sistim pengamanan keliling ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Nagari koto Bagun, Ucapnya. (pendim)