Lima Puluh Kota--Di pagi hari yang cerah, nampak beberapa orang warga Jorong Talang Nagari Talang Maur menaikan bendera merah putih, tidak lain dan tidak bukan karena hari ini selasa tanggal 1 Juni 2021, warga negara Indonesia memperingati hari yang bersejarah yakni, Hari Lahir Pancasila.

Dengan semangat hari lahir Pancasila ini, mari kita satukan pikiran, tekad dalam mempertahan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, Hal tersebut disampaikan anggota Satgas Pra TMMD, Sertu Parjana saat menjumpai warga masyarakat yang sedang memasang Bendera Merah Putih sebagai peringatan Hari Lahir Pancasila.

Sertu Parjana mengatakan, Pancasila adalah Pondasi Dasar Berbangsa dan Bernegara, didalamnya ada Bhinneka Tunggal Ika yang menyatukan berbagai Suku, Agama, Kebudayaan maupun Ras.

Meski peringatan Hari Lahir Pancasila bertepatan jatuh pada libur, namun tidak menyurutkan semangat kita dalam memperingatinya, mari kita ajak semua komponen masyarakat untuk bergabung memperingati Hari Lahir Pancasila, Ujar Sertu Parjana.

Dengan peringatan Hari Lahir Pancasila, kita bangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik yang bertepatan dengan adanya Program Pra TMMD mari kita bersamasama menyukseskan Pembangunan di Nagari Talang Maur dan Nagari Maek, Pungkasnya. 

(pendim)

 
Top