KUNJUNGAN KERJA IBU KETUA PERSIT KOORCAB REM 032/WBR DI KODIM 0308/PARIAMAN

 


Pariaman Kota - Kunjungan kerja Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB, lbu Anggia Meutia Arief di sambut hangat Ketua Persit KCK Cabang LXIl Kodim 0308/Pariaman lbu Fitria Titan Jatmiko, Jalan lmam bonjol Desa Toboh Palabah No. 55 Pariaman  Selatan.Kota Pariaman,Kamis(17/12).

Kedatangan Ibu Ketua Persit yang didampingi oleh lbu pengurus Koorcab Rem 032 PD I/BB disambut oleh lbu Fitria Titan Jatmiko dan anggota Persit yang diikuti dengan pengalungan bunga kepada Ibu di pintu gerbang Makodim 0308/Pariaman Jl. lmam bonjol Desa Toboh Palabah No.55 Pariaman Selatan Kota Pariaman.

Kegiatan Ibu Ketua Persit ini dalam rangka kunjungan Kerja dan Silaturrahim dengan seluruh anggota Persit Cab LXIl Kodim 0308/Pariaman.

Dalam arahannya Ibu Meutia yang diawali dengan memperkenalkan diri, lbu dua anak ini menyampaikan beberapa arahan diantaranya.

Agar senantiasa kita sebagai isteri Prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dan selalu mensykuri nikmat yang telah Allah berikan dan salah satu wujud rasa Syukur adalah dengan menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan kemampuan.

Lebih lanjut ditekankan agar menjauhkan diri dari sifat iri dan dengki dengan sesama.

Tingginya dinamika tuntutan tugas Prajurit juga menjadi dasar bagi Ibu Meutia Arief untuk berpesan agar kita sebagai Ibu Persit selalu menjadi penyemangat Suami untuk dukung pelaksanaan tugas dan juga sebagai Ibu yang baik bagi anak anak. Dan disela kesibukan yang ada lbu-lbu juga harus bisa membagi waktu antara Organisasi dan Keluarga.

Sebelum mengakhiri arahannya Ibu Meutia menyampaikan bahwa dalam era saat ini lbu-lbu juga harus bijak dalam memanfaatkan teknologi untuk hal hal yang positif.

Hindari penggunaan Medsos yg tidak perlu dan jangan jadikan medsos sebagai tempat curhat apalagi curhat masalah rumah tangga, orang lain tidak perlu tau aib kita dan lebih baik kita curhat sama Tuhan sama Alloh SWT sampai kita nangis boleh kalau curhatnya sama Tuhan dan jawabannya curhat kita solusinya juga Insya Allah akan dijawab oleh Allah SWT, tegas Ibu Meutia dalam akhir arahannya.

Pengarahan yang dilaksanakan di Aula Kodim ini didampingi oleh Ibu Ketua Persit Cabang LXIl Dim 0308/Pariaman, Ibu Fitria Titan Jatmiko, Ibu Pengurus Koorcabrem 032 PD I/BB dan seluruh Persit Cabang LXlI Dim Pariaman.Penrem032**.