Padang -lenteranyahati.com- Dit tengah pendemik nya Covid 19 Andre Rosiade bersama satgas Covid 19 BUMN Menyalurkan seribu sembako ke masyarakat Kota Padang terutama kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hari ini Andre Rosiade dari komisi VI DPR RI bersama satgas Covid 19 BUMN telah menyalurkan bantuan berbentuk sembako kepada masyarakat yang tidak mampu ,Sembako ini dibagikan oleh tim dari partai gerindra

Penyerahan paket sembako secara langsung yang di pimpin oleh edward selaku kepala sekretariat dari partai Gerindra dan tim nya menyampaikan bahwa sembako ini amanah dari pak Andre Rosiade yang tidak mau melihat masyarakat nya kesusahan karena dampak dari Convid 19, dengan ada nya bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat hendak nya, Ungkap Edwar.

Syahrial salah satu Warga Kec. Padang Timur yang di wancara sama Media Lenteranya Hati .com, mengukapkan bahwa baru dua hari ini pak Andre mambantu biaya pengobatan saya ternyata hari ini beliau membagikan Sembako lagi untuk masyarakat kota padang, Beliau cocok jadi pemimpin, Pemimpin yang peduli dengan rakyat tanpa pengeculian , terimah kasih pak Andre Semoga bapak bisa jadi pemimpin di kemudian hari'. Ungkap Syahrial

Ribuan sembako ini disalurkan ke beberapa titik di kota Padang,
Kegiatan ini kami tunjukan, kami yakin ini yang di harapkan masyarakat yang tidak mampu,” Ucap nya Edwar

Semuanya total seribu lebih. paket sembako. Disebarkan melalui kader ~ kader Partai gerindra dan masyarakat yang ditunjuk untuk membagikan di daerah masing ~ masing tanpa ada rasa curiga .(bunga)
 
Top